Alicia Maria Peraza, Ikut Prihatin Atas Cederanya Elliot

rm.id | Olahraga | Published at 14/09/2021 06:10
Alicia Maria Peraza, Ikut Prihatin Atas Cederanya Elliot

Model cantik Alicia Maria Peraza mengaku hatinya remuk, setelah tahu kekasihnya Harvey Elliot mengalami cedera parah saat membela Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Leeds United.

Perlu diketahui, pada laga yang berlangsung di Elland Road, Minggu (12/9), pemain berusia 18 tahun tersebut mendapatkan tekel keras dari pemain Leeds, Pascal Struijk di menit ke-57.

Tekel tersebut berakibat fatal karena Elliott langsung mengerang kesakitan. Ternyata, Elliot mengalami dislokasi di engkelnya. Cedera Elliott tersebut membuat kekasihnya, Alicia Maria Peraza remuk hatinya.

Melalui Instagram Storiesnya, Alicia mengirimkan dukungan kepada Elliott. Dia juga mengaku remuk hatinya saat mengetahui orang tersayangnya mengalami cedera parah. Hatiku remuk untuk lelakiku. Saya cinta kamu, tulis Alicia di keterangan postingannya yang mengunggah momen bersamanya dengan Elliott.

Elliot dan Alicia merupakan dua sejoli yang kerap membagikan momen romantisnya di media sosial. Jika melihat di bio Instagramnya, Alicia adalah seorang publik figur. Dia adalah salah satu WAGs Liverpool yang tenar dengan followers lebih dari 34 ribu.[ DNU]

Artikel Asli