Benzema Bawa Madrid Menang di Bernabeu

koran-jakarta.com | Olahraga | Published at 14/09/2021 03:08
Benzema Bawa Madrid Menang di Bernabeu

MADRID - Real Madrid kembali ke Santiago Bernabeu setelah 560 hari dan Karim Benzema memastikan kepulangan yang menyenangkan saat hattrick -nya menginspirasi kemenangan 5-2 atas Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari WIB.

Benzema dua kali harus menyamakan kedudukan setelah Santi Mina dan Franco Cervi masing-masing membawa Celta unggul. Gol pemain asal Prancis itu disambut dengan sorakan di Bernabeu oleh 19.874 penonton hadir untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun.

Vinicius Junior juga mencetak gol sebelum Eduardo Camavinga menandai debutnya dengan menyarangkan bola.

Benzema melengkapi hattrick -nya dengan mengonversi penalti pada menit ke-87. Itu membuatnya mengoleksi lima gol dan dua assist dari empat pertandingan pembukaannya musim ini. "Tim memiliki banyak kualitas di lini serang, itu jelas," ujar pelatih Carlo Ancelotti. "Yang tidak begitu jelas adalah organisasi pertahanan, itu harus ditingkatkan," sambungnya.

Ada sambutan hangat di Bernabeu dan rasa lega setelah sekian lama bermain di Stadion Alfredo di Stefano. Proyek renovasi berhasil diselesaikan lebih cepat.Proyek ini diperkirakan tidak akan selesai hingga akhir tahun depan. Tapi dengan jumlah suporter terbatas yang diizinkan kembali oleh pemerintah Spanyol, klub telah membuka pintu lagi.

Kembalinya Antoine Griezmann kurang mengesankan. Pertandingan pertamanya untuk Atletico Madrid dalam dua tahun empat bulan ketika melawan Espanyol. Atletico menang 2-1 lewat gol menit ke-99 dari Thomas Lemar. Griezmann keluar lapangan pada menit ke-58 saat timnya tertinggal.

Atletico mengalami kesulitan melawan Espanyol. Mereka membutuhkan 10 menit injury time dan gol pemenang menit ke-99 dari Lemar untuk merebut tiga poin.

Griezmann digantikan oleh Joao Felix pada menit ke-58. "Dia bagus di babak pertama, ketika kami tidak bermain bagus," ujar pelatih Diego Simeone. ben/AFP

Artikel Asli