Pengaruh Ronaldo Sudah Terasa, Pemain Man United Jadi Segan Lakukan Hal Ini

indosport.com | Olahraga | Published at 14/09/2021 03:10
Pengaruh Ronaldo Sudah Terasa, Pemain Man United Jadi Segan Lakukan Hal Ini

INDOSPORT.COM - Keputusan Manchester United untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo tampaknya langsung berdampak positif di dalam dan luar lapangan. Selain sukses bikin gol, CR7 juga sukses jadi teladan baik bagi rekan-rekan barunya.

Dilaporkan gaya hidup sehat yang dibarengi diet ketat yang jadi kunci sukses Ronaldo mulai mempengaruhi seisi skuat The Red Devils . Disiplin soal asupan perut langsung terlihat begitu sang superstar berumur 36 tahun bergabung.

Setidaknya itulah testimoni dari Lee Grant, penjaga gawang senior Manchester United. Karena segan pada Ronaldo, pemain lainnya pun jadi menjauhi makanan dengan kandungan gula tinggi walau sebenarnya diberikan dalam batas wajar.

"Contoh dampak positif yang dibawa Cristiano terjadi pada Jum'at (10/09/2021) malam lalu di hotel tim. Sebagian orang mungkin tahu setelah makan malam akhir pekan pemain diizinkan untuk menikmati kudapan terlarang," papar Grant pada talkSPORT .

"Di sana tersedia kue apel dan krim juga kue coklat. Tidak ada satupun pemain yang berani mengambilnya. Semua pemain duduk diam. Seseorang kemudian bertanya padaku apa isi piring Cristiano dan jujur saja itu adalah makanan paling sehat yang pernah kulihat untuk cheat day ,"

"Ada kinoa, alpukat, dan telur rebus. Tidak heran jika ia punya kondisi fisik yang luar biasa," tambah eks kiper Stoke City tersebut.

Artikel Asli