Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox , Conor McGregor Bilang Begini

inewsid | Olahraga | Published at Senin, 13 September 2021 - 15:09
Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox , Conor McGregor Bilang Begini

NEW YORK, iNews.id - Viral video Conor McGregor nyaris adu jotos dengan pacar Megan Fox yakni Machine Gun Kelly. Namun The Notorious membantah kabar tersebut.

Insiden tak mengenakkan ini terjadi pada MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center, Minggu (12/9/2021). TMZ melaporkan McGregor dan Machine Gun Kelly terlibat friksi di atas karpet merah.

Mereka mengklaim petarung asal Irlandia itu ngamuk lantaran Machine Gun Kelly menolak untuk diajak swafoto. McGregor terlihat murka dan ingin meninju sang rapper. Namun petugas keamanan langsung memisahkannya.

"Mereka bertengkar, kemudian tenang, dan Conor mengejarnya lagi," kata seorang sumber kepada PageSix.

"(McGregor) siap untuk melayangkan tinju. Keamanan kesulitan menahannya," ujar sumber kedua.

Conor McGregor throws a drink at MGK on the red carpet (via ig:laurademytrk) pic.twitter.com/H0naCNbMta

Barstool Sports (@barstoolsports) September 13, 2021

Anehnya McGregor justru membantah adanya keributan tersebut saat diwawancari Entertainment Tonight. Dia mengaku sama sekali tidak mengenal Machine Gun Kelly.

Tidak ada yang terjadi. Saya tidak tahu. Saya hanya datang begitu saja. Saya bahkan tidak tahu dia itu siapa, kata McGregor dikutip BJPenn, Senin (13/9/2021).

Keributan itu hanya rumor. Tidak ada terjadi terhadap saya. Hanya petarung sejati yang saya hadapi. Hanya orang-orang yang benar-benar bertarung. Tentunya saya tak menghadapi penyanyi. Saya bahkan tidak tahu dia siapa dan tak mengetahui apa pun tentangnya, kecuali dia bersama Megan Fox, ujarnya.

Conor McGregor is throwing shade at Machine Gun Kelly. ???? #VMAs https://t.co/FJ7v0Kowr4 pic.twitter.com/vtC7ca3oeY

Entertainment Tonight (@etnow) September 13, 2021

Jelas ungkapan McGregor mengundang tanya besar. Sebab video keributannya dengan Machine Gun Kelly sudah tersebar luas di media sosial.

Artikel Asli