Seru! Greysia Polii Nge-Vlog Bareng Pebulutangkis Thailand di Olimpiade

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 15:16
Seru! Greysia Polii Nge-Vlog Bareng Pebulutangkis Thailand di Olimpiade

INDOSPORT.COM - Keseruan Olimpiade 2020 tampaknya masih belum usai. Greysia Polii baru saja mengunggah video di Youtube, saat nge-vlog bareng pebulutangkis Thailand.

Kala itu, Greysia Polii baru saja menyabet medali emas Olimpiade 2020 untuk sektor ganda putri. Guna melepas penat, ia pun berjalan-jalan di area Kampung Atlet.

Saat jalan-jalan, Greysia Polii tak sengaja bertemu pebulutangkis asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor, lalu membuat vlog bersama.

"Kami sedang jalan-jalan di Kampung Atlet. Aku nggak tahu apa yang mau kami lakukan, cuma jalan-jalan aja," ungkap Greysia Polii saat tiba di bangunan 5 Cincin Olimpiade.

Meski Popor Sapsiree terkesan malu-malu dan enggan berbicara di depan kamera, Greysia Polii bisa mencairkan suasana dan bercanda dengan atlet berusia 29 tahun tersebut.

"Sekarang kami di Olympic Rings, spot foto paling terkenal bagi para atlet. Empat tahun lalu, kita berjanji kalau di Olimpiade 2020 ini..., Eh tapi kita nggak ada janji sih, aku bercanda," ucap Greysia sembari tertawa.

"Tapi kami berharap kami akan mendapat medali dan berfoto di Cincin Olimpiade ini, tapi bukan kali ini untuk Popor. Mungkin tiga tahun ke depan, aku dapat medali di Tokyo dan kamu dapat medali di Paris, oke?" cetusnya.

Artikel Asli