Klasemen FFML Season 4 Divisi 1 Hari Kedelapan: Aura Ignite Bangkit

skor.id | Olahraga | Published at 13/09/2021 15:00
Klasemen FFML Season 4 Divisi 1 Hari Kedelapan: Aura Ignite Bangkit

SKOR.id - Free Fire Master League (FFML) Season 4 Divisi 1 telah menyelesaikan pertandingan hari kedelapannya, akhir pekan lalu.

Pada hari kedelapan FFML Season 4 Divisi 1 terdapat para peserta dari Grup A dan Grup C yang saling bersua, Minggu (12/8/2021) malam.

Dalam pertempuran yang berlangsung enam ronde, kali ini terdaat Aura Ignite dari Grup A yang menjadi sorotan utama karena performa apiknya.

Mereka berhasil bangkit, mendapatkan Booyah pertamanya di FFML Season 4 Divisi 1. Aura Ignite yang terseok di awal musim kini naik berada di posisi keempat klasemen Grup A.

Meski begitu, selebihnya tidak begitu banyak perubahan yang terjadi pada klasemen Grup A setelah FFML Season 4 Divisi 1 memainkan hari kedelapannya.

SES Alfaink yang mengumpulkan 98 poin masih kokoh di puncak. Diikuti Bonafide Esports yang tepat berada di bawahnya dengan perolehan 95 poin.

Perubahan pemuncak klasemen terjadi pada Grup C. Siren GPX yang tampil buruk di hari kedelapan harus rela takhtanya kini direbut Kings Esports.

Kings Esports sekarang mengumpulkan 74 poin, sementara Siren GPX punya 69 poin yang kini juga diancam Island of Gods (IOG) di bawahnya dengan 68 poin.

Situasi sukit yang diterima salah satu tim promosi itu tak lepas karena mereka menjadi tim posisi terbawah pada pertempuran hari kedelapan.

Pergeseran posisi pada Grup C juga terjadi pada peringkat keempat dan kelima. RRQ Hades masuk kenzona degradasi dan direbut posisinya oleh The Prime Esports.

Sementara itu Dranix Esports masih terpuruk di dasar klasemen Grup C. Hampir senada dengan DG Esports yang berada pada Grup A.

Hal yang Perlu Diperhatikan Soal Penggunaan Flashbang di Free Fire

&
Artikel Asli