Gagal Menang Lagi, Pelatih Ansan Greeners Resmi Mengundurkan Diri

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 13:16
Gagal Menang Lagi, Pelatih Ansan Greeners Resmi Mengundurkan Diri

INDOSPORT.COM - Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik memutuskan untuh melepaskan kursi kepelatihannya alias mundur. Ia yang sudah berminggu-minggu merenungkan nasibnya kini sudah bulat untuk meninggalkan Asnawi Mangkualam Bahar Cs.

Keputusan berat tersebut diambil setelah Ansan Greeners tampil jeblok di paruh kedua K-League 2. Pelatih yang kenal dekat dengan Shin Tae-yong itu merasa perlu bertanggung jawab atas hasil buruk yang didapatkan timnya.

Jika melihat statistik, apa yang ditorehkan Ansan Greeners di paruh kedua K-League2 musim 2021/22 memang jauh dari hasil maksimal.

Ansan Greeners belum sekalipun mencicipi kemenangan di 9 laga terakhir. Padahal di paruh pertama mereka tampil begitu mengesankan.

Bahkan di 2 laga terakhir bermain di kandang sendiri, Ansan Greeners hanya mampu meraup 1 poin. Hasil jeblok tersebut membuat mereka terdampar ke peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin hasil dari 29 pertandingan.

Kemenangan terakhir yang dicicip para pemain The Green Wolves adalah kala menggilas Gyeongnam FC medio pertengahan Juli 2021 lalu.

Artikel Asli