Resmi! Ini Daftar Skuad Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 13:01
Resmi! Ini Daftar Skuad Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021

INDOSPORT.COM - PBSI (Persatuan Bulutangkis Indonesia) telah menunjuk sejumlah atlet bulutangkis yang akan berjuang di turnamen Piala Sudirman 2021.

Piala Sudirman 2021 rencananya akan dilangsungkan di Vantaa, Finlandia pada 26 September hingga 3 Oktober mendatang.

Nama-nama atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di turnamen tersebut telah beredar di dunia maya. Bahkan situs hasil badminton, Tournamentsoftware pun sudah memberi bocoran skuad tim bulutangkis Indonesia.

Di sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, serta Shesar Hiren Rustavito. Ketiga atlet bulutangkis tersebut memiliki catatan prestasi gemilang sejauh ini.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menduduki peringkat lima, Jonatan Christie peringkat ketujuh, dan Shesar Hiren Rustavito peringkat ke-19.

Kemudian di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung akan jadi tumpuan Indonesia di Piala Sudirman 2021. Gregoria akan berjuang bersama dua pemain junior yakni Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Putri KW yang menyabet gelar juara dunia junior diharapkan bisa tampil gacor mendampingi Gregoria dan Ester. Untuk sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan tiga pasangan terbaik.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Artikel Asli