Imbang Lawan Madura United, Pelatih PSM: Kedua Tim Layak Dapat 1 Poin

rakyatku | Olahraga | Published at 13/09/2021 12:10
Imbang Lawan Madura United, Pelatih PSM: Kedua Tim Layak Dapat 1 Poin

RAKYATKU.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya dalam laga kedua BRI Liga 1 2021 menghadapi Madura United, Minggu (12/9/2021).

Dalam pertandingan itu PSM bermain imbang 1-1 dengan Madura United yang notabenenya dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Saya mengharapkan game seperti ini dan ini sesuai perkiraan saya dan kita melawan tim yang banyak kualitas dalam tim lawan," kata Milo, sapaannya, saat konferensi pers usai laga.

Bahkan Milo menyebut timnya lebih baik di babak pertama karena bisa menciptakan banyak peluang bahkan mampu mencetak satu gol.

"Di 45 menit babak pertama kita adalah tim yang lebih baik, kita mempunyai 2--3 peluang dan kita cetak gol yang cukup indah dan kita layak mendapatkannya dan kita memimpin satu gol," ucap Milo.

Namun, di babak kedua, menurut Milo, timnya tidak bermain seperti yang ditunjukkan di babak pertama. Biar begitu, dia menilai para pemainnya terus bekerja keras untuk menciptakan peluang untuk menjadi gol.

"Dan di babak kedua permainan kita tidak sama di babak pertama, namun kredit saya berikan kepada pemain-pemain saya mereka banyak mengerahkan banyak energi," ujar Milo.

Milo juga memuji para pemainnya yang berhasil menjalankan taktik dengan baik dan disiplin.

"Secara taktik mereka cukup disiplin, kita membuat satu kesalahan dan dihukum dengan gol, saya kira kedua tim layak mendapatkan satu poin," tutur Milo.

Gol PSM Makassar dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn di babak pertama dan dibalas oleh Rafael Silfa di babak kedua.

Artikel Asli