Zlatan Ibrahimovic Cekik Pemain Lazio tapi Maurizio Sarri yang Kena Kartu Merah

inewsid | Olahraga | Published at 13/09/2021 11:39
Zlatan Ibrahimovic Cekik Pemain Lazio tapi Maurizio Sarri yang Kena Kartu Merah

MILAN, iNews.id- Laga AC Milan kontra Lazio diwarnai sedikit keributan di akhir babak kedua. Zlatan Ibrahimovic mencekik leher pemain Lazio, Lucas Leiva.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (12/9/2021), dimenangkan oleh tuan rumah. Rosseneri menang 2-0 berkat gol Rafael Leao dan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic masuk pada menit ke-61 babak kedua menggantikan Leao. Ini merupakan comeback Ibrahimovic setelah pulih dari cedera panjang.

I'm crying at how after Zlatan bullied Lucas Leica no one dared confront him cjdjcjdhfhd pic.twitter.com/crj4I4lt2j

ggg (@Gideomatic_) September 12, 2021

Dia juga langsung mencetak gol di laga itu. Memanfaatkan umpan Ante Rebic, Ibrahimovic untuk menaklukan Pepe Reina.

Usai pertandingan, mantan pemain Manchester United itu terlibat insiden dengan Lucas Leiva. Menurut Sportbible, Lucas Leiva terlihat memprovokasi Ibrahimovic dengan aksi mendorong badan sang pemain.

Ibrahimovic pun langsung beraksi mencekik leher Lucas. Namun, tidak ada satu pun pemain Lazio yang mencegahnya insiden itu.

Aksi Ibrahimovic itu justru mengundang reaksi dari pelatih Lazio Maurizio Sarri. Dia langsung berlari ke lapangan untuk memprotes.

Namun, langkah Sarri itu justru mendapat ganjaran kartu merah. Tentu ini akan merugikan bagi Lazio.Tambahan tiga poin membuat AC

Milan berada di posisi kedua di bawah AS Roma yang juga menang 2-1 atas Sassuolo. Sementara, Lazio bertahan di posisi keenam dengan mencatatkan enam poin.

Artikel Asli