Bek Leeds yang Bikin Harvey Elliot Patah Kaki Dinilai Tak Perlu di Kartu Merah

inewsid | Olahraga | Published at 13/09/2021 12:01
Bek Leeds yang Bikin Harvey Elliot Patah Kaki Dinilai Tak Perlu di Kartu Merah

LIVERPOOL, iNews.id- Bintang muda Liverpool Harvey Elliot mengalami cedera horor usai terkena tekel bek Leeds United Pascal Struijk di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Legenda Inggris, Gary Lineker menilai Pascal Struijk tak seharusnya diganjar kartu merah.

Laga Liverpool vs Leeds United itu berlangsung di Elland Road hari Minggu (12/9/2021). The Reds menang 3-0 berkat gol Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Namun, laga itu sempat diwarnai insiden mengerikan yang dialami Harvey Elliot. Elliot mengalami patah kaki setelah terkena tekel Struijk pada menit ke-58.

Pemain yang bermain di lini tengah ini segera ditandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, Struijk langsung mendapat kartu merah dari wasit.

Mantan striker Tottenham Hotspur, Gary Lineker yang menonton pertandingan tersebut berharap cedera yang dialami oleh Elliot tidak serius. Selain itu, dia mengatakan Struijk seharusnya tidak mendapatkan kartu merah langsung.

Semoga ini bukan cedera serius pada Harvey Elliot seperti yang terlihat. Tidak terlihat tantangan buruk atau kartu merah dalam kecepatan normal, tetapi tanpa replay sulit untuk memastikan. Hanya kecelakaan aneh, kurasa, kata Gary Lineker di media sosial Twitter pribadinya.

Tak hanya Gary Lineker, mantan bintang Liverpool Luis Garcia yang juga turut mengirimkan doa yang terbaik untuk Elliot dalam pemulihannya dari cedera. Dia yakin Elliot akan bangkit.

Saya tidak percaya itu! Semua yang terbaik untu Harvey Elliot, kamu akan kembali pulih dengan cepat dan menjadi lebih kuat, tulis Luis Garcia.

Para pemain Liverpool jelas merasa kaget dengan kejadian tersebut. Struijk juga tidak bermaksud untuk menyakiti pemain berusia 18 tahun tersebut.

Artikel Asli