Daftar Top Skor LaLiga Spanyol: Karim Benzema Jadi Calon Kuat El Pichichi

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 10:41
Daftar Top Skor LaLiga Spanyol: Karim Benzema Jadi Calon Kuat El Pichichi

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol hingga pekan ke-4, Senin (13/09/21). Striker Real Madrid, Karim Benzema kokoh di daftar teratas.

Bomber Real Madrid, Karim Benzema makin berpotensi menyabet gelar El Pichici setelah ia memuncaki daftar top skor LaLiga Spanyol dengan raihan 5 gol dari 4 laga.

Pundi-pundi gol Benzema bertambah setelah ia melesatkan hattrick saat Los Blancos menggasak Celta Vigo dengan skor 5-2.

Masing-masing gol Benzema dilesatkan pada menit ke-26, 46 dan 87. Catatan tersebut membuat Benzema hampir selalu terlibat di semua gol Real Madrid di LaLiga Spanyol 2021/22.

Benzema hanya absen mencetak gol saat Real Madrid menjungkalkan Real Betis dengan skor 1-0. Meski gagal mencetak gol namun ia berhasil menyumbangkan assist bagi Dani Carvajal.

Sementara itu, posisi Benzema sebagai top score dibayang-banyangi oleh rekan setimnya yakni Vinicius Junior dan pemain Real Sociedad Mikel Oyarzabal yang mengemas 3 gol dari 4 laga.

Vinicius memang semula tak diperhitungkan untuk jadi kandidat top skor LaLiga Spanyol. Akan tetapi secara perlahan tapi pemain berusia 21 tahun itu terus menambah pundi-pundi golnya. Teranyar, ia turut mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 Real Madrid atas Celta Vigo.

Bersamaan dengan Vincius, pemain Real Sociedad, Mikel Oyarzabal juga membayang-bayangi raihan gol Benzema. Oyarzabal kini mengoleksi 3 gol setelah ia mengemas brace saat timnya bertandang ke markas Cadiz.

Adapun dibawah raihan gol Vinicius dan Oyarzabal, dihuni oleh Angel Correa, Erik Lamela dan Carlos Soler. Ketiganya gagal mencatatkan skor dan masih tertahan dengan raihan 3 gol.

Artikel Asli