Pernah Cedera Panjang, Virgil van Dijk Doakan Harvey Elliott Cepat Pulih

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 10:35
Pernah Cedera Panjang, Virgil van Dijk Doakan Harvey Elliott Cepat Pulih

LIVERPOOL Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mendoakan Harvey Elliott cepat pulih dari cedera patah tulang engkel. Van Dijk paham betul perasaan yang dialami Harvey Elliott, mengingat dirinya juga pernah mengalami cedera lutut parah musim lalu.

Kemenangan 3-0 Liverpool atas Leeds United memang harus dibayar mahal. Sebab, pemain muda mereka yakni Harvey Elliot mendapatkan cedera horor pada laga tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu mendapat cedera horor usai ditekel keras pemain Leeds United, Pascal Struijk pada menit ke-60.

Harvey Elliott

Harvey Elliott pun langsung diberikan perawatan akibat cedera tersebut. Sementara itu, Pascal Struijk mendapat kartu merah langsung dari wasit.

Pertama dan terpenting, semua pikiran dan doa kami untuk Harvey. Semoga ia pulih dengan cepat dan sebaik mungkin darinya, ucap Virgil Van Dijk, lewat laman resmi Liverpool, Senin (13/9/2021).

Jelas kami tidak tahu apa diagnosisnya saat ini tetapi kelihatannya buruk. Selain itu, ini adalah kemenangan yang fantastis di sini, lanjut Van Dijk.

Artikel Asli