Harvey Elliott Tunjukkan Kebaikan Hati Walau Tengah Cedera

republika | Olahraga | Published at 13/09/2021 10:15
Harvey Elliott Tunjukkan Kebaikan Hati Walau Tengah Cedera

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain Liverpool Harvey Elliott menunjukkan kebaikan hatinya. Meskipun baru menderita cedera parah dan butuh operasi, ia masih sempat memberikan dukungan dan hiburan pada spporter timnya. Elliott memberikan jersey dan sepatu yang ia pakai dalam pertandingan melawan Leeds United di Elland Road, di mana ia mendapatkan cedera, Ahad (12/9).

Pemain berusia 18 tahun itu terpaksa ditarik keluar lapangan setelah mendapati masalah serius pada pergelangan kakinya. Pada babak kedua, Elliot ditekel oleh Pascal Struijk sehingga pemain Leeds itu diberi kartu merah oleh wasit.

Elliott pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dalam laporan the Athletic, Senin (13/9), Elliott mengalami dislokasi pada engkel sehingga harus menjalani operasi secepatnya.

Meski menghadapi masalah fisik serius, Elliot masih meluangkan waktu untuk memberikan hadiah pada seorang suporter anak-anak yang ia temui di rumah sakit. Dalam sebuah tangkapan layar, ayah dari sang anak mengungkapkan kebahagiannya.

"Anak saya baru saja mengalami patah tulang tangan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Ranjangnya bersebelahan dengan Elliott. Dia memberi jersey LFC dan sepatu dari pertandingan itu," kata sang ayah seperti diberitakan Mirror, Senin (13/9).

Elliott mendapat kepercayaan baru dari Juergen Klopp sebagai gelandang serang setelah sebelumnya ia bermain sebagai striker. Ia diklaim mampu membuat skuad Leeds beberapa kali kewalahan.

Meski tak bermain penuh dalam pertandingan, Elliott menyampaikan dirinya akan baik-baik saja. Ia berharap bisa segera pulih dari cedera yang menjeratnya.

"Terima kasih untuk semua pesan kalian. Saya menuju pemulihan. YNWA," tulis Elliott di Instagram-nya.

Artikel Asli