VIDEO: Resmi Berseragam Flamengo, David Luiz Sapa Penggemar

skor.id | Olahraga | Published at 13/09/2021 10:00
VIDEO: Resmi Berseragam Flamengo, David Luiz Sapa Penggemar

SKOR.id - David Luiz akhirnya mendapatkan klub baru untuk melanjutkan kariernya di sepak bola. Ia memilih pulang ke kampung halamannya, Brasil.

Bek yang berstatus agen bebas ini menuntaskan kepindahan ke Flamengo usai meninggalkan Arsenal akhir musim lalu.

Pemain 34 tahun tersebut menandatangani kesepakatan sampai Desember 2022 bersama juara bertahan Liga Brasil tersebut.

Ia meninggalkan Arsenal di saat kontraknya habis pada Juni silam setelah dua tahun berkarier di Stadion Emirates, di mana ia tampil total 73 kali di semua kompetisi.

Halo pendukung Flamengo! Saya di sini dan mari hidupi mimpi ini bersama, mengejar kemenangan dan gelar. Itulah yang pantas kalian dapatkan. Sampai jumpa lagi. Ayo, Flamengo! ujar David Luiz setelah kepindahannya ke Flamengo terkonfirmasi.

David Luiz, yang memulai kariernya di tim junior Sao Paulo, membuat penampilan perdana di tingkat senior bersama Vitoria sebelum gabung Benfica pada 2011.

Setelah itu, David Luiz mulai merambah sepak bola Eropa yang diawali dengan Chelsea pada 2011, kemudian Paris Saint-Germain, yang mengakuisisinya di musim panas 2014 sebelum perhelatan Piala Dunia di Brasil.

Perjalanan terbaik David Luiz adalah saat membela Chelsea di dua periode, antara 2011 dan 2014 lalu kembali pada 2016 hinga 2019.

Di Stamford Bridge ia membantu tim London Barat itu memenangi gelar Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris dan Piala FA.

Skorer dapat menyimak ungkapan kebahgiaan David Luiz setelah resmi menjadi pemain Flamengo melalui video berikut ini:

Lionel Messi Bikin David Luiz Memilih Jadi Pengangguran

Termasuk David Luiz, Arsenal Umumkan Lepas 4 Pemain Jelang Musim 2021-2022

&
Artikel Asli