Start Sempurna di Liga Italia, Stefano Pioli Sebut AC Milan Layak Main di Liga Champions

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 10:06
Start Sempurna di Liga Italia, Stefano Pioli Sebut AC Milan Layak Main di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mulai memikirkan Liga Champions, setelah timnya mengamankan tiga kemenangan berturut-turut di Serie A Liga Italia 2021-2022.

Diavolo Rosso menyapu bersih tiga laga awal Serie A Liga Italia 2021-2022. Davide Calabria dan kolega menang atas Sampdoria, Cagliari, dan terkini menumbangkan Lazio dengan dua gol tanpa balas.

Stefano Pioli tidak terlalu kaget akan tren positif tim asuhannya, karena ia sangat tahu bagaimana kualitas para pemain AC Milan.

"Saya tidak terkejut karena paham akan kualitas para pemain. Kami harus terus bermain seperti ini. Kami puas dengan pertandingan hari ini, tapi kami memikirkan pertandingan selanjutnya yang akan sangat menarik, ujar Stefano Pioli, dikutip dari Sempre Milan .

AC Milan menang dan hanya kebobolan satu gol dari tiga laga, Stefano Pioli pun ingin timnya semakin fokus pada pertandingan selanjutnya, termasuk di Liga Champions.

"Kami telah menunjukkan perjuangan selama satu setengah tahun demi mencapai Liga Champions. AC Milan kini ingin membuktikan bahwa kami layak berada di level tersebut," kata Pioli.

"Membangun tim dengan baik berarti memiliki pemain dengan karakteristik berbeda. Kami sering berganti posisi di lapangan dan akhirnya memilih opsi terbaik demi mendulang keuntungan," imbuhnya.

Artikel Asli