Bikin Ngilu! Detik-detik Wonderkid Liverpool dapat Tekel Horor Pascal Struijk

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 10:06
Bikin Ngilu! Detik-detik Wonderkid Liverpool dapat Tekel Horor Pascal Struijk

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool Harvey Elliot menjadi tumbal kemenangan 3-0 Liverpool atas Leeds United di pekan keempat Liga Inggris 2021/22 pada Minggu (12/09/21).

Harvey Elliot mengalami cedera serius setelah kakinya ditebas oleh pemain Leeds United, Pascal Struijk pada menit ke-57. Pemain berusia 18 tahun tersebut merintih kesakitan dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Elliot kemudian ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Jordan Henderson.

Pascapertandingan selesai, Harvey Elliot didiagnosa mengalami dislokasi engkel atau kondisi ketika tulang keluar atau bergeser dari posisi normalnya pada sendi.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sampai mencak-mencak setelah mengetahui anak asuhnya menjadi korban tekel horror Pascal Stuijk. Usai laga berakhir, Klopp mengaku tak peduli Struijk mendapat hukuman berupa kartu merah. Ia merasa ganjaran tersebut tak ada apa-apanya dengan apa yang diderita Elliot.

Saya tidak peduli (jika itu kartu merah), itu bukan urusan saya. Ini adalah cedera serius untuk pemain berusia 18 tahun," ujar Jurgen Klopp dilansir dari BBC.

Diketahui jika Struijik harus diusir dari lapangan akibat tekel horor yang menyasar kaki Elliot. Setelah pertandingan, pemain keturunan Indonesia itu pun sempat mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang wonderkid Liverpool.

Artikel Asli