Bikin Selebrasi Gila, Polisi Tarik Vinicius Junior dari Tribune

skor.id | Olahraga | Published at 13/09/2021 09:00
Bikin Selebrasi Gila, Polisi Tarik Vinicius Junior dari Tribune

SKOR.id - Polisi yang berjaga di stadion Santiago Bernabeu terpaksa menarik Vinicius Junior agar kembali ke lapangan setelah ia merayakan golnya melawan Celta Vigo.

Real Madrid melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan telak 5-2 atas Celta Vigo pada laga yang kembali dihelat di Santiago Bernabeu setelah 18 bulan renovasi.

Nama Karim Benzema menghiasi headline usai mengemas hat-trick di pertandingan ini, namun Vinicius Junior juga tak kalah mencuri perhatian.

Pemain asal Brasil tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54 untuk membawa Los Merengues unggul 3-2.

Vinicius Junior tidak dapat menahan kegembiraannya usai mencetak gol tersebut. Penyerang berusia 21 tahun ini langsung berlari ke arah tribune penonton untuk merayakan keberhasilannya membobol gawang lawan.

Suporter Real Madrid pun menyambutnya dengan memeluk Vinicius Junior. Hal ini membuat pihak keamananturun tangan.

Aksi selebrasi sang pemain bersama sejumlah suporter Si Putih di tribune pun harus dihentikan pihak kepolisian setempat, yang menariknya kembali ke lapangan.

Wasit Sanchez Martinez setia menunggu Vinicius kembali ke lapangan sebelum memberinya kartu kuning karena selebrasi tersebut.

Real Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol berkat kemenangan ini, dengan mengoleksi sepuluh poin dari empat laga.

Tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti hanya unggul selisih gol dari Valencia dan Atletico Madrid yang meraih poin sama.

Dari Barcelona, Los Merengues unggul tiga poin namun pasukan Ronald Koeman mengantungi tabungan satu laga setelah duel versus Sevilla pekan ini ditunda.

Berita Real Madrid lainnya

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis, Valencia Berpesta

Karim Benzema Samai Rekor Cristiano Ronaldo usai Cetak Hattrick untuk Real Madrid

&
Artikel Asli