VIDEO: Nuno Espirito Santo Akui Tottenham Bermain Buruk lawan Crystal Palace

skor.id | Olahraga | Published at 13/09/2021 08:00
VIDEO: Nuno Espirito Santo Akui Tottenham Bermain Buruk lawan Crystal Palace

SKOR.id - Berikut ini merupakan video wawancara pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, usai kalah dari Crystal Palace di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur kalah0-3 saat bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu (11/9/2021) WIB.

Kekalahan tersebut sekaligus menggagalkan Spurs meraih empat kemenangan beruntun di empat pertandingan pertama Liga Inggris.

Nuno Espirito Santo mengakui timnya tidak bermain cukup baik pada laga tersebut. Terutama saat mendapatkan penalti, ketangguhan para pemain Tottenham mendapatkan ujian karena berbagai situasi.

"Kami memiliki banyak rintangan selama pertandingan untuk diatasi. Itu tidak mudah untuk anak-anak hari ini. Di babak pertama saya pikir kami mengendalikan permainan. Kami tidak membuat banyak tetapi mereka juga tidak. Kedua tim sedang dalam permainan," terang pelatih asal Portugal tersebut.

"Dengan penalti satu orang tertinggal, bahkan pada saat itu kami menunjukkan ketangguhan dan kami kuat. Penalti datang tetapi ada banyak situasi yang kami lihat. Wajar untuk mengatakan bahwa hari ini kami tidak tampil sebaik yang seharusnya."

Sementara itu, Espirito Santo menyadari masih memiliki tugas setelah timnya mengalami kekalahan. Ia bakal berusaha untuk menemukan permainan terbaik yang dimiliki para pemainnya.

"Saya percaya bahwa kami memiliki skuad yang bagus dengan kualitas dan bakat yang cukup untuk mengatasi semua situasi," tuturnya.

"Apa yang terjadi hari ini dan selama seminggu akan terulang sepanjang musim, jadi kami harus siap.

"Para pemain harus siap untukmelangkah dan tampil lebih baik. Dan itu tugas saya untuk menemukan tingkat kinerja tertinggi yang saya yakini dimiliki pasukan kami," tambahnya.

Skorer dapat menyaksikan wawancara pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, usai kalah dari Crystal Palace di Liga Inggris melalui video berikut.

Hasil Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021): Arsenal Menang Perdana, Spurs Dibantai Rival Sekota

&
Artikel Asli