Rekap Hasil Pekan ke-2 Liga 1 2021: Persebaya Mengamuk, Persija Gagal Menang

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 07:26
Rekap Hasil Pekan ke-2 Liga 1 2021: Persebaya Mengamuk, Persija Gagal Menang

INDOSPORT.COM Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021 hingga Senin (13/09/21), mulai dari Persebaya yang raih kemenangan telak hingga Persija apes gagal menang.

Dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021 sejak Jumat (10/09/21) lalu, tercatat ada sembilan pertandingan yang telah berlangsung dan hadirkan beberapa kejutan.

Pada hari pertama misalnya, dua tim raksasa Liga 1 bertabur bintang yakni Persipura Jayapura dan Borneo FC harus menelan pil pahit usai tumbang dari sang lawan.

Persipura telan kekalahan tipis dari wakil Jawa Timur, Persela Lamongan dengan skor 1-0. Hasil serupa juga diraih Borneo FC saat dikalahkan tim promosi, Persik Kediri.

Sementara di hari berikutnya, hujan gol malah menghiasi pekan kedua Liga 1 saat Persebaya Surabaya dan Persiraja mampu menggilas sang lawan dengan tiga gol.

Di laga Persiraja, lima gol bahkan tercipta. Menghadapi PSS Sleman, laskar Rencong sukses menang dengan skor 3-2.

Laga Persebaya Surabaya sendiri berakhir dengan skor 3-1. Bajul Ijo yang akhirnya raih kemenangan perdana di Liga 1 2021, sukses mencukur Tira-Persikabo di stadion Wibawa Mukti.

Pada pertandingan penutup pekan kedua, ada big match seru yang juga hadirkan hujan gol antara Persija Jakarta kontra PSIS Semarang.

Bertanding di Stadion Indomilk Arena, tim Persija yang berstatus tuan rumah harus alami nasib apes.

Sempat unggul dua gol lebih dulu, namun skuat Macan Kemayoran malah gagal raih poin penuh usai tim tamu menyamakan kedudukan 2-2.

Untuk lengkap, berikut INDOSPORT merangkum hasil pekan kedua Liga 1 2021 hingga Senin (13/09/21):

Artikel Asli