Fokus ke RB Leipzig di Liga Champions, Guardiola Ogah Pikirkan Lionel Messi dan PSG

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 07:15
Fokus ke RB Leipzig di Liga Champions, Guardiola Ogah Pikirkan Lionel Messi dan PSG

MANCHESTER Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak mau memikirkan Lionel Messi dan PSG yang merupakan lawan timnya di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021-2022. Guardiola mengatakan, fokus timnya saat ini adalah RB Leipzig yang merupakan laga perdana timnya pada Kamis 16 September 2021 dini hari WUV.

Karena itu, Guardiola enggan berkomentar setelah ditanya peluangnya bertemu mantan anak asuhnya di Barcelona tersebut. Pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan akan berbahaya jika memikirkan PSG sebelum melawan RB Leipzig yang akan berlangsung lebih dulu.

Josep Guardiola dan Lionel Messi

"Tentu saja, pertandingan paling sulit yang kami miliki adalah yang pertama melawan Leipzig, ini adalah pertandingan yang paling penting, ujar Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin (13/9/2021).

Saya tidak berpikir sedetik pun tentang PSG. Tim yang akan kami hadapi di grup sangat, sangat sulit, tambah mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Guardiola menyebut RB Leipzig merupakan klub besar dan memiliki prestasi yang baik di Liga Jerman. Kemampuan yang dimiliki Leipzig diyakini akan memberikan pertarungan yang sulit untuk Manchester City.

Artikel Asli