Gagal Kalahkan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021, Marc Marquez: Dia Sangat Kuat!

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 07:10
Gagal Kalahkan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021, Marc Marquez: Dia Sangat Kuat!

TERUEL Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari duel ketat nan sengitnya dengan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) di MotoGP Aragon 2021. Gagal mengalahkan Bagnaia dalam duel tersebut, Marquez pun mengakui bahwa sang lawing tampil sangat kuat dan tanpa celah.

Sebagaimana diketahui, balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 12 September 2021 malam WIB berjalan sangat seru dan menarik. Perebutan kemenangan pun menghadirkan duel sengit antara Marquez dan Bagnaia.

Francesco Bagnaia

Salip-menyalip sempat tersaji. Tetapi akhirnya, Bagnaia bisa berlega hati setelah menahan gempuran juara dunia enam kali Marc Marquez di Grand Prix Aragon. Dia pun akhirnya merebut kemenangan perdananya dalam MotoGP.

Hasil itu menjadi kesuksesan pertama Bagnaia pada kelas premier setelah meraih 10 kemenangan di Moto2 dan Moto3 dalam kariernya.

Merebut pole position dengan rekor lap baru Sirkuit MotorLand, Pecco memimpin lomba sejak start dan dibuntuti oleh Marquez, yang mengincar kemenangan ke-58 di MotoGP.

Kedua pebalap melesat cukup jauh dari rival-rival mereka dan Marquez melancarkan serangan pada lap-lap terakhir.

Artikel Asli