Digebuk Napoli 1-2 Nyonya Tua Tambah Merana

rm.id | Olahraga | Published at 13/09/2021 06:59
Digebuk Napoli 1-2 Nyonya Tua Tambah Merana

Juventus nyungsep setelah ditinggalkan Mega Bintang Cristiano Ronaldo. Skor 2-1 menjadi kekalahan memalukan bagi Juventus, saat berduel dengan Napoli, pada pekan ke-3 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu(12/9).

Laga berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, di Napoli. Sebagai tuan rumah, Napoli tak mau kehilangan muka. Ronaldo kini kembali ke klub lamanya, Manchester United di Inggris.

Pada duel kali ini, Juventus unggul terlebih dulu lewat gol Alvaro di menit ke-10. Napoli kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Matteo Politano di menit ke-57. Kemenangan Napoli atas La Vecchia Signora sebutan Juventus ditentukan oleh Kalidou Koulibaly di menit ke-85.

Juventus belum sanggup meraih kemenangan di Serie A musim ini, sedangkan Napoli masih sempurna. Berikutnya, kedua tim sama-sama akan main tandang di kompetisi Eropa. Juventus akan melawan Malmo di Liga Champions, sementara Na poli akan melawan Leicester City di Liga Europa.

Juventus tampaknya benar-benar kesulitan mencari cara mendapatkan kemenangan perdana di kompetisi Liga Italia 2021/2022. Setelah gagal memenangkan dua laga pembuka musim ini, Juventus kembali terpuruk pada pekan ketiga musim ini.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu malah kena comeback saat bertanding melawan Napoli. Kegagalan meraih poin dalam dua laga beruntun menjadi sinyal bahaya bagi kembalinya Massimiliano Allegri.

Juventus kini hanya mampu mendulang satu poin dari tiga pertandingan awal musim ini di Liga Italia. Kekalahan melawan Napoli membuat Juventus harus semakin terpuruk posisinya di peringkat ke-16.

Menyikapi keterpurukan timnya pada awal musim ini, Allegri menyoroti permasalahan uta ma timnya. Pelatih asal Italia itu mengkritisi banyaknya ke salahan yang mengakibatkan kega galan meraih kemenangan.

Ini mengecewakan, karena kami memulai pertandingan dengan kuat malam ini, tutur Allegri seperti dilansir Football Italia.

Tetapi, diakuinya, dari lima gol karena kebobolan musim ini memang beberapa di antaranya lantaran kesalahan Juventus sendiri. Kami memang tampil lebih buruk melawan Empoli. Hari ini kami membayar harga itu dengan kesalahan kami, lanjutnya. [ JON / NET ]

Artikel Asli