5 Calon Top Skor Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 Mesin Gol Manchester United

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 06:19
5 Calon Top Skor Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 Mesin Gol Manchester United

PENTAS Liga Inggris selalu sukses menghadirkan laga seru dan menarik. Sebab, ada sederet pemain bintang yang merumput di salah satu liga terbaik di Eropa tersebut. Kini, ajang Liga Inggris bahkan kian menjadi sorotan usai kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Dengan banyaknya pemain bintang yang merumput di Liga Inggris, persaingan perebutan gelar top skor pun selalu menarik setiap musimnya. Hal itu pun turut terjadi pada musim ini.

Sejumlah nama pemain difavoritkan menjadi top skor Liga Inggris 2021-2022. Penasaran siapa saja pemain tersebut? Berikut lima calon top skor Liga Inggris 2021-2022.

5. Michail Antonio (West Ham United)

Di urutan kelima, ada nama Michail Antonio. Dia telah digunakan di berbagai posisi oleh West Ham United, termasuk di bek kanan dan sayap kanan.

Michail Antonio

Saat ini, Antonio berkembang sebagai striker untuk The Hammers -julukan West Ham United. Pemain berusia 31 tahun ini memainkan sepakbola terbaik dalam karier profesionalnya saat ini.

Dalam empat penampilannya musim ini, Antonio telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist. Pemain asal Jamaika itu baru-baru ini memenangkan gelar Pemain Terbaik Liga Inggris untuk penampilannya pada Agustus. Tak ayal, kansnya dipandang terbuka untuk menyabet gelar top skor Liga Inggris 2021-2022.

4. Mohamed Salah (Liverpool)

Berikutnya, ada nama Mohamed Salah. Dia telah menjadi langganan dalam daftar calon peraih top skor Liga Inggris. Sebab, pemain internasional Mesir itu telah menjadi salah satu sosok terbaik di Liga Inggris dan terus berkembang pesat.

Mohamed Salah

Salah merupakan pencetak gol produktif yang terkenal karena ketajamannya di sayap. Pemain berusia 29 tahun ini telah tampil di 206 laga sejauh ini untuk Liverpool, mencetak 127 gol, dan memberikan 49 assist. Koleksi golnya tentu bisa bertambah mengingat kinerjanya yang masih sangat luar biasa.

Artikel Asli