Usai Bikin Harvey Elliott Cedera Parah, Bek Leeds United Minta Maaf

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 06:31
Usai Bikin Harvey Elliott Cedera Parah, Bek Leeds United Minta Maaf

LEEDS Nasib malang menimpa gelandang Liverpool, Harvey Elliott, kala bertanding melawan Leeds United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Dia mengalami cedera parah usai mendapat tekel keras dari bek Leeds United, Pascal Struijk.

Kejadian mengerikan itu harus terjadi saat Leeds menjamu Liverpool di Elland Road, Minggu 12 September 2021 malam WIB. Struijk kedapatan melakukan tekel keras kepada Harvey Elliott yang membuatnya harus mengalami cedera parah.

Harvey Elliott

Pemain berusia 22 tahun itu pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. Setelah melakukan pelanggaran berat, wasit pun langsung memberikan ganjaran kartu merah untuk Struijk.

Mendapati kondisi ini, Struijk pun langsung keluar dari lapangan. Dia juga langsung meminta maaf atas kejadian yang tidak disengajanya itu.

"Pada pertandingan hari ini, sesuatu terjadi yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun. @HarveyElliott07, pikiranku bersamamu. Aku patah hati dan tidak pernah bermaksud hal ini terjadi, tulis Struijk melalui Instagram Story nya, @pascalstruijk, Senin (13/9/2021).

Artikel Asli