Klasemen PMPL Indonesia Season 4 Hari Ketiga Super Weekend Pekan Ketiga: RRQ Ryu Raih Gelar Juara Musim Reguler

skor.id | Olahraga | Published at 13/09/2021 06:15
Klasemen PMPL Indonesia Season 4 Hari Ketiga Super Weekend Pekan Ketiga: RRQ Ryu Raih Gelar Juara Musim Reguler
  • Setelah tiga pekan berlangsung akhirnya fase super weekend PMPL ID Season 4 telah usai pada Minggu (12/9/2021) waktu setempat.
  • Dan ke-16 tim yang akan berlaga pada babak country final akhirnya juga sudah ditentukan.
  • RRQ Ryu berhasil menempati peringkat pertama pada musim reguler PMPL ID Season 4 ini dengan mengoleksi 392 poin dan berhak menyandang gelar juara musim reguler PMPL ID Season 4.

SKOR.id - Setelah tiga pekan berlangsung akhirnya fase super weekend PMPL ID Season 4 telah usai pada Minggu (12/9/2021) waktu setempat.

Dan ke-16 tim yang akan berlaga pada babak country final akhirnya juga sudah ditentukan.

Selain itu RRQ Ryu berhasil menempati peringkat pertama pada musim reguler PMPL ID Season 4 ini dengan mengoleksi 392 poin dan berhak menyandang gelar juara musim reguler PMPL ID Season 4.

RRQ Ryu juga mendapatkan satu slot menuju PMPL SEA Season 4 dan menjadi tim kedua dari Indonesia setelah EVOS Reborn yang sudah terlebih dulu lolos menuju PMPL SEA Season 4.

Sebenarnya performa RRQ Ryu naik turun, terutama pada pekan ketiga ini namun hal tersebut tidak bisa dimanfaatkan para pesaingnya seperti Aura Esports dan Bonafide Esports untuk bisa menyalip RRQ Ryu dari posisi teratas klasemen.

Jalannya hari terakhir pekan ketiga dimulaidengan match pertama berhasil dipegang oleh BOOM Esports yang berhasil mengamankan WWCD-nya yang kedua pada super weekend pekan ketiga ini.

Kemudian pada match kedua Zone Esports berhasil mendapatkan WWCD dan point ini sangat berarti bagi Zone Esports untuk mengamankan slot menuju country final .

Pada fase super weekend hari terakhir pekan ketiga ini Skylightz Gaming tampil dengan sangat cemerlang dengan berhasil mencatatkan 2 kali WWCD secara beruntun.

Dimana Skylightz Gaming kembali mengamankan WWCD pada match ketiga dan keempat sehingga membuat Skylightz Gaming sudah mendapatkan 5 kali WWCD selama super weekend pekan ketiga ini.

Akhirnya Aura Esports berhasil menutup fase super weekend pekan ketiga ini dengan mendapatkan WWCD setelah berhasil mengeliminasi Dewa United Esports.

Hasil dramatis pada match kelima ini juga berhasil membawa Dewa United Esports berhasil lolos menuju country final setelah menyingkirkan pesaing terdekatnya Eagle 365 Esports.

Inilah 16 tim yang akan berlaga pada babak grand final PMPL ID Season 4:

Daftar Pistol Terbaik di PUBG Mobile

&
Artikel Asli