Tak Sengaja Bikin Fans Cilik Nangis, Immobile Lakukan Hal Ini

inewsid | Olahraga | Published at 13/09/2021 06:50
Tak Sengaja Bikin Fans Cilik Nangis, Immobile Lakukan Hal Ini

MILAN, iNews.id Striker Lazio Ciro Immobile tak sangaja menggebok fans cilik sampai menangis. Setelah itu dia langsung menghadiahi bocah tersebut dengan jersey miliknya.

Momen itu terjadi jelang laga Lazio kontra AC Milan pada giornata ketiga Liga Italia di San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Immobile melakukan pemanasan bersama rekan setimnya jelang duel dimulai.

Dikutip dari Football Italia, Senin (13/9/2021), striker Timnas Italia itu melepaskan sebuah sepakan keras. Namun bola hasil tendangannya tak sengaja mengenai perut fans cilik laki-laki yang berada di tribune.

Anak itu menangis setelah terkena tendangan geledek sang bomber. Immobile tak tinggal diam dan langsung menghampiri anak tersebut dan meminta maaf.

Untuk menghibur anak tersebut, mantan pemain Juventus itu akhirnya memberikannya jerseynya secara langsung kepada keluarga anak tersebut.

Kabar baiknya bocah tersebut tidak mengalami masalah yang serius. Nilai plusnya dia juga mendapat jersey Immobile.

Di laga melawan Milan, Immobile dipercaya tampil sebagai starter. Dia baru saja pulih dari cedera yang didapat bersama Timnas Italia saat jeda internasional.

Sayangnya Immobile tak bisa membawa Lazio meraih kemenangan di San Siro. Elang Ibu Kota tumbang di San Siro dengan skor 0-2.

Immobile tak bermain full di laga tersebut. Pelatih Lazio Maurizio Sarri menggantikannya dengan Vedat Muriqi enam menit jelang waktu normal usai.

Artikel Asli