Dapat Tekel Horor Bek Keturunan Indonesia, Begini Kondisi Wonderkid Liverpool

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 05:11
Dapat Tekel Horor Bek Keturunan Indonesia, Begini Kondisi Wonderkid Liverpool

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan keempat kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Leeds United vs Liverpool diwarnai insiden tekel horor dari Pascal Struijk.

Bek yang memiliki darah Indonesia tersebut melakukan tekel horor kepada wonderkid Liverpool bernama Harvey Elliott pada menit ke-57.

Karena ulah dari Pascal Struijk, seketika Harvey Elliott meringis kesakitan dan Mohamed Salah yang berada di dekatnya langsung berteriak meminta pertolongan medis.

Harvey Elliott kemudian mendapat perawatan cukup di lapangan sebelum ditandu keluar untuk digantikan Jordan Henderson di menit ke-63.

Wasit juga langsung memberikan kartu merah kepada bek Leeds United, Pascal Struijk.

Twitter resmi Liverpool baru saja mengkonformasi kalau pemain berusia 18 tahun tersebut saat ini sudah keluar dari rumah sakit.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Harvey Elliott telah keluar dari rumah sakit setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang serius pada pertandingan hari ini di Leeds United," tulis Twitter resmi The Reds.

Sementara itu, The Athletic melaporkan kalau Harvey Elliot, didiagnosa mengalami dislokasi engkel atau kondisi ketika tulang keluar atau bergeser dari posisi normalnya pada sendi.

Artikel Asli