Senggolan dengan Lewis Hamilton di F1 GP Italia 2021, Max Verstappen Jengkel

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 04:39
Senggolan dengan Lewis Hamilton di F1 GP Italia 2021, Max Verstappen Jengkel

MONZA Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, tak bisa menutupi rasa kesalnya dengan sang rival terkuat, Lewis Hamilton, dalam balapan F1 GP Italia 2021. Pasalnya, Verstappen diketahui gagal finis usai kembali disenggol Hamilton dalam balapan tersebut.

Duel sengit nan juga seru memang tersaji dalam balapan Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Italia 2021. Tampil di Sirkuit Autodromo Internazionale Monza, Minggu (12/9/2021) malam WIB, Verstappen yang memulai belapan dari grid terdepat harus gagal meraih poin usai mengalami tabrakan di tikungan pertama.

Lewis Hamilton dan Max Verstappen

Insiden tersebut terjadi pada lap ke-26. Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mencoba untuk mempertahankan posisinya usai keluar dari pit. Namun, usahanya tersebut membuat tabrakan dengan Verstappen menjadi tak terhindarkan.

Verstappen pun sangat kesal setelah kembali gagal finis karena bersenggolan dengan pembalap lain. Pembalap asal Belanda itu pun meluapkan amarahnya kepada timnya setelah insiden tersebut terjadi.

"Itulah yang Anda dapatkan ketika Anda tidak meninggalkan ruang, ujar Verstappen, dilansir dari Mirror, Minggu (12/9/2021).

Artikel Asli