Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hattrick, El Real Berpesta

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 04:36
Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hattrick, El Real Berpesta

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 21/22 antara Real Madrid vs Celta Vigo pada Senin (13/09/21) dini hari WIB, Karim Benzema tampil menggila dengan catatkan hattrick dan bawa El Real menang.

Bertanding di stadion Bernabeu, tuan rumah Real Madrid yang akhirnya bisa kembali bermain di markas mereka sendiri usai 18 bulan renovasi, bermain impresif dan sukses lumat sang tamu.

Mengandalkan trio Vinicius Junior, Karim Benzema dan Eden Hazard sebagai ujung tombak, Real Madrid awalnya terlihat lambat panas.

Terbukti, permainan cepat Celta Vigo yang mengandalkan duet Iago Aspas dan Santi Mina mampu merobek gawang Real Madrid saat laga belum genap lima menit.

Berawal dari kesalahan Valverde dalam mengontrol bola, Aspas berhasil merebut bola dan memberikan umpan manis kepada Santi Mina.

Dengan tenang, Santi Mina lepaskan sepakan rendah ke arah bawah Courtois dari jarak 10 yard. Bola tak gagal diantisipasi dan membuat Celta Vigo unggul sementara.

Tertinggal lebih dulu, Real Madrid langsung menaikkan tensi permainan demi mengincar gol penyama kedudukan.

Hasilnya, Benzema sukses menjebol gawang Celta Vigo lewat tendangan voli ke tanah usai menerima umpan diagonal dari Federico Valverde. Skor sama kuat 1-1.

Namun saat pertandingan babak pertama akan berakhir, secara mengejutkan Celta Vigo kembali mencetak gol dan memimpin.

Lagi-lagi, pergerakan Aspas di sayap kanan berhasil ciptakan celah sebelum akhirnya lepaskan umpan silang yang bisa disambar Cervi ke tiang gawang. Skor 1-2 menutup babak pertama.

Artikel Asli