Menang di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Ternyata Kena Hipnotis Valentino Rossi

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 05:00
Menang di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Ternyata Kena Hipnotis Valentino Rossi

ARAGON Valentino Rossi memang hanya bisa finis di urutan ke-19 pada balapan MotoGP Aragon 2021 pada Minggu 12 September 2021. Namun, ia justru merasa gembira ketika balapan telah selesai.

Hal itu dikarenakan anak didik Rossi, yakni Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang pada balapan di Sirkuit Aragon tersebut. Bagnaia merebut kemenangan pertamanya di kelas MotoGP setelah melakukan debut pada 2019 silam.

Bagi Rossi, melihat anak didiknya bisa meraih podium tertinggi adalah sesuatu yang luar biasa. Tak heran jika pada saat balapan usai, Rossi langsung menghampiri pembalap Ducati Lenovo itu untuk memberikannya selamat.

Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia

Menariknya, Rossi mengaku bahwa Bagnaia bisa menang di Aragon berkat bantuannya. Rossi menyebut sehari sebelum balapan ia telah menghipnotis Bagnaia terkait ban yang akan dipilih pembalap Ducati tersebut.

Rossi tahu betul terkadang Bagnaia suka kurang beruntung ketika memilih opsi ban untuk balapan. Acap kali gara-gara pemilihan ban Bagnaia yang aneh, pembalap Italia itu justru mengalami nasib sial saat balapan berlangsung.

Karena tahu tingkah laku anak didiknya itulah Rossi sengaja terus-terusan mengatakan ban hard dan soft yang harus dipilih Bagnaia saat balapan di Aragon. Seperti menghipnotis Bagnaia karena terus-terusan mengatakan ban hard dan soft, Pecco lantas memilih dua jenis ban tersebut saat balapan berlangsung.

Artikel Asli