Hat-trick Benzema Bawa Madrid Bungkam Vigo

republika | Olahraga | Published at 13/09/2021 03:57
Hat-trick Benzema Bawa Madrid Bungkam Vigo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID Tiga gol dan satu assist dari Karim Benzema membawa Real Madrid memetik kemenangan 5-2 saat menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka ini mengangkat posisi Los Blancos ke tempat persaingan teratas klasemen La Liga bersama dengan Valencia dan Atletico Madrid. Ketiga klub ini memiliki poin sama, yakni 10 angka dari 4 pertandingan.

Tampil untuk kali pertama sejak 2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid sempat tertinggal 2-1 pada babak pertama. Vigo sempat memimpin lebih dulu melalui gol dari Santi Mina dan Franco Emanuel Cervi. Pada babak pertama tersebut, Madrid mencetak golnya melalui Benzema pada menit ke-24.

Selepas turun minum, anak asuh Carlo Ancelotti ini langsung tampil lebih agresif. Satu menit laga baru berjalan, Benzema berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Gol kedua dari Benzema itu ternyata mengangkat moral para pemain tuan rumah untuk menunjukkan kelasnya.

Memasuki menit ke-54, giliran Vincius Jnior yang memanfaatkan umpan dari Benzema untuk membuat Madrid menjadi unggul. Penampilan Madrid yang makin panas itu membuat Vigo semakin kesulitan untuk menahan gempuran para pemain tuan rumah.

Di menit ke-72, Eduardo Camavinga menambah lagi gol buat Madrid. Lalu tiga menit jelang bubaran waktu normal, Benzema memastikan gol hat-trick pertamanya musim ini di La Liga melalui eksekusi dari titik putih penati.








Artikel Asli