Liga 1: Kemenangan Depan Mata Buyar, Pelatih Persija Luapkan Rasa Kecewa dan Kesal

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 04:25
Liga 1: Kemenangan Depan Mata Buyar, Pelatih Persija Luapkan Rasa Kecewa dan Kesal

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat lawan PSIS Semarang dilaga kedua BRILiga 1 2021/22, Minggu (12/09/21) di Indomilk Arena. Macan Kemayoran hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2.

Persija nyaris menang karena sudah unggul 2-0 hingga menit ke-49 lewat gol Otavio Dutra (45+1) dan Marko Simic ('49).

Namun, PSIS mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan lewat aksi Hari Nur ('71) dan gol bunuh diri Rohit Chand ('88).

Hasil itu membuat pelatih Persija, Angelo Alessio kecewa berat. Dia mengatakan seharusnya timnya tidak kebobolan, apalagi dengan skema yang sama lewat bola mati.

"Saya kecewa dengan hasil malam ini dan saya juga apresiasi lawan kami, PSIS yang bisa cetak gol dari skema yang sama lewat bola mati. Setelah ini kami akan lakukan evaluasi," kata Alessio usai laga.

Hilangnya fokus dan konsentrasi, ditambah cuaca hujan membuat Persija bisa kebobolan. Hal itu yang tak bisa diterima Alessio, apalagi Persija adalah tim besar di kompetisi Liga Indonesia.

"Saat laga tadi kami tak main 4-4-2, karena Osvaldo Haay berperan sebagai nomor 10 dan saya tak bisa komentari formasi kami."

"Yang jelas tadi kami unggul, tapi kebobolan lewat bola mati dan harusnya itu tak terjadi dan tak bisa diterima," urai pelatih asal Italia itu.

"Saya juga tak mau komentar soal wasit karena kesalahan itu biasa dalam pertandingan. Tadi Persija sudah kuasai laga, jadi saya kecewa karena seharusnya kami tidak kebobolan dan setelah ini pemain harus bangkit dan kerja keras," tuntas Alessio.

Artikel Asli