Ucapan Syukur Mohammed Rashid Seusai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib di Liga 1

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 02:45
Ucapan Syukur Mohammed Rashid Seusai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib di Liga 1

INDOSPORT.COM - Mohammed Rashid menjadi pahlawan dalam pertandingan tandang Persib Bandung di BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/21) lalu.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mencetak dua gol yang membuat skuat Persib Bandung mampu mengamankan kemenangan setelah unggul atas Persita dengan skor 2-1.

Pemain timnas Palestina ini, melalui akun Instagram-nya @moerashid95,  mengucapkan rasa syukur setelah mencetak dua gol ke gawang Persita dan membawanya tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

Menurut dia, dua gol dan kemenangan tersebut didedikasikan untuk keluarganya yang ada di Palestina.

"Alhamdulillah 3 poin untuk keluarga/tim dan alhamdulillah juga untuk 2 golnya!," tulis Mohammed Rashid.

Pada pertandingan tersebut, Mohammed Rashid membeberkan alasannya tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Menurutnya, hal itu untuk menghargai orang-orang dan keluarganya yang ada di Palestina.

"Buat yang tanya kenapa saya tidak selebrasi, itu sama dengan tidak menghormati orang-orang Palestina yang ditahan dan menderita setiap hari dan juga karena paman saya kemarin meninggal dunia, tah kitu lur," jelas Mohammed Rashid.

Selain itu, Mohammed Rashid juga mengunggah dua video proses terjadinya gol di pertandingan tandang menghadapi Persita Tangerang tersebut.

Gol pertama terjadi di menit 41 dan yang kedua diciptakan saat laga memasuki menit 77.

Beberapa pemain Persib dalam komentar Instagram Mohammed Rashid, memuji penampilan gelandang yang menggunakan nomor punggung 74 ini, di antaranya Nick Kuipers, Ezra Walian, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, dan Frets Butuan.

Artikel Asli