Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria, Simone Inzaghi Nyesel Banyak Buang Peluang

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 02:28
Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria, Simone Inzaghi Nyesel Banyak Buang Peluang

GENOVA Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga kontra Sampdoria dalam pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. Melihat laga berakhir imbang, Inzaghi menyesal sekaligus kecewa karena anak asuhnya dinilai banyak membuang-buang peluang dalam laga itu.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Sampdoria pada Minggu 12 September 2021 malam WIB. Pasukan Simone Inzaghi ditahan Sampdoria dengan skor 2-2.

Sampdoria vs Inter Milan

Usai pertandingan, Inzaghi mengatakan sangat menyayangkan Nerazzurri -julukan Inter Milan- membuang banyak peluang. Padahal, jika dimanfaatkan dengan baik, kemenangan sangat mungkin diraih juara Liga Italia musim lalu tersebut.

Sekadar informasi, ada dua peluang emas yang dimiliki Inter pada pertandingan tersebut. Peluang itu didapat lewat Hakan Calhanoglu yang tendangannya menyamping, dan peluang emas Ivan Perisic.

Ada penyesalan, karena ini adalah pertandingan yang seharusnya dan bisa kami menangkan. Tim seperti kami memimpin dua kali, lalu membuat kesalahan dengan Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, dan peluang mudah lainnya," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Senin (13/9/2021).

Artikel Asli