Legenda Malaysia Lee Chong Wei Kenang Momen saat Berjaya di Bulu Tangkis Dunia

indosport.com | Olahraga | Published at 13/09/2021 02:15
Legenda Malaysia Lee Chong Wei Kenang Momen saat Berjaya di Bulu Tangkis Dunia

INDOSPORT.COM Legendabulu tangkisasal Malaysia,Lee Chong Wei, mengunggah foto masa mudanya dengan saat dirinya memutuskan gantung raket di tahun 2019.

Diketahui Lee Chong Wei memutuskan pensiun pada 13 Juni 2019 akibat kanker hidung yang dideritanya. Sejak dua tahun setelah dirinya memutuskan pensiun, Lee Chong Wei lebih banyak membagi waktunya untuk keluarganya.

Melansir The Star Malaysia , Ia bahkan diketahui memiliki Yayasan Lee Chong Weiyang terletak di Solaris Dutamas dan berbagi aktivitasnya sehari-hari.

Tak hanya itu, dari unggahannya diinstagramnya @leechongweiofficial, berbagai kegiatan baru pun dijalani, seperti menjadi brand ambassador untuk beberapa merek.

Pria kelahiran 21 Oktober 1982 ini juga cukup sering berbagi dukungan untuk para atlet yang sedang berjuang mengikuti turnamen.

Teranyar, peraih medali perak 3 edisi (Beijing 2008, London 2012, Rio 2016) ini membagikan kenangan masa lalunya semasa berkarir sebagai atlet bulutangkis.

Hal itu terlihat diunggahannya pada Sabtu (11/09/21). Suami dari Wong Mei Choo ini membagikan dua foto berjajar, yang terdiri dari fotonya saat berusia 19 tahun dan fotonya saat berusia 37 tahun.

2001 VS 2019. Saya dulu berpikir 10 tahun adalah waktu yang lama. Selanjutnya, berpikir ini sudah 20 tahun, tulis atlet bergelar Datuk itu.

Diketahui, pasa masa itu, Lee Chong Wei sedang di masa keemasan ketika bersaing dengan Taufik Hidayat, Lin Dan, Peter Gade dll.

Kini, dua foto yang diposting Lee Chong Wei itu pun berjarak 18 tahun. Bahkan lengkap sudah 20 tahun jika dihitung dari tahun Lee Chong Wei mengunggahnya.

Artikel Asli