Soal Kepergian Lionel Messi dari Barcelona, Presiden Liga Spanyol Tegaskan Bukan karena Masalah Keuangan

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 04:40
Soal Kepergian Lionel Messi dari Barcelona, Presiden Liga Spanyol Tegaskan Bukan karena Masalah Keuangan

BARCELONA Presiden Promotor Liga Spanyol (La Liga), Javier Tebas, kembali membahas soal perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Dia pun secara tegas menyatakan bahwa perpisahan itu tak terjadi karena masalah keuangan, seperti yang dibahas dalam beberapa waktu belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, Messi merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liga Spanyol. Kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat banyak pihak terkejut serta kecewa.

Lionel Messi

Tebas sendiri termasuk salah satu pihak yang kecewa dengan hengkangnya La Pulga -julukan Messi- dari Barcelona. Sebelumnya, Tebas mengatakan sudah terlebih dahulu merasa kecewa karena kepergian Cristiano Ronaldo dan dua pelatih ikonik, Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Tetapi, menurutnya, Messi adalah sosok yang berbeda.

"Sama seperti ketika Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola atau Jose Mourinho pergi. Kami tahu bahwa suatu hari ini akan terjadi, kata Tebas, dikutip dari Goal Internasional, Senin (13/9/2021).

Kami sangat beruntung memiliki dua pesepakbola (Ronaldo dan Messi) terbaik di dunia dalam dua tim terbaik di dunia dan dari LaLiga kami dapat memanfaatkan ini untuk menempatkan diri kami di garis depan dunia, sambungnya.

Mungkin, kepergian (Lionel) Messi sedikit lebih menyakitkan, karena secara pribadi saya menganggapnya sebagai yang terbaik dalam sejarah, dan ia tidak pantas pergi seperti itu, tidak hanya untuk Barcelona, tetapi juga untuk La Liga, ungkapnya.

Artikel Asli