Hasil AC Milan vs Lazio di Pekan Ketiga Liga Italia 2021-2022: Ibrahimovic Cetak Gol, 'Rossoneri' Amankan 3 Poin

okezone | Olahraga | Published at 13/09/2021 01:25
Hasil AC Milan vs Lazio di Pekan Ketiga Liga Italia 2021-2022: Ibrahimovic Cetak Gol,

MILAN -- Hasil manis diraih AC Milan kala berhadapan dengan Lazio pada pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. Rossoneri -julukan Milan- sukses mengamankan poin penuh usai memenangi laga dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion San Siro, Senin (13/9/2021) dini hari WIB, gol Milan dicetak oleh Rafael Leao (45) dan Zlatan Ibrahimovic (67). Dengan kemenangan ini, Milan kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi poin sembilan angka.

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Tampil di kandang lawan, Lazio mencoba untuk mendominasi jalannya permainan sejak menit awal pertandingan. Namun, AC Milan terlihat lebih siap pada laga tersebut dengan mampu menyulitkan lini pertahanan Lazio.

AC Milan vs Lazio

Lazio pun terus berusaha untuk mengembangkan permainan di laga tersebut. Namun, AC Milan mampu menunjukkan permainan yang rapi dan membuat pemain Lazio kerap melakukan kesalahan sendiri.

Kedua tim pun akhirnya terus mencoba untuk terus membuka peluang untuk memimpin pertandingan. Meski saling tampil menyerang, AC Milan mampu memberikan perlawanan yang lebih mematikan.

Pada 20 menit setelah pertandingan dimulai, Milan pun mencoba menaikan tempo permainan. Ante Rebic kerap menjadi ancaman yang serius bagi lini pertahanan Lazio yang kini harus lebih aktif untuk tampil bertahan.

Terus mendapatkan ancaman, Lazio menjadi kesulitan untuk untuk dapat membuka peluang. Mereka dipaksa untuk lebih aktif di belakang untuk menjaga gawang mereka dari Milan yang tampil agresif.

AC Milan pun akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-45. Rafael Leao mampu menuntaskan umpan Ante Rebic dengan baik dengan serangan balik yang fantastis.

Sebenarnya, AC Milan punya peluang menambah golnya di masa injury time. Sebab, mereka dihadiahi penalti oleh wasit. Sayang, Rafael Leao yang ditunjuk sebagai algojo gagal menuntaskan pekerjaannya dengan tepat. Milan pun menutup laga babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Lazio.

Artikel Asli