Loading...
Loading…
Dicukur Persebaya, Pelatih Belarusia Akui Tira-Persikabo Bermasalah

Dicukur Persebaya, Pelatih Belarusia Akui Tira-Persikabo Bermasalah

Olahraga | indosport.com | Minggu, 12 September 2021 - 14:46

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo kalah telak 1-3 dari Persebaya Surabaya dalam laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/21). Hasil itu sekaligus menunjukan ada masalah besar.

Persikabo sudah tertinggal tiga gol di babak pertama melalui dua gol Jose Wilkson (menit ke-14 dan 40) dan gol dari Ricky Kambuaya (menit 38\').

Pada babak kedua, Laskar Padjajaran sempat membalas lewat penalti Ciro Alves (menit ke-64), tapi tak sanggup menyamakan kedudukan.

Menyoal hasil minor tersebut, pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, menyatakan bertanggung jawab sepenuhnya. Dia enggan menyalahkan pemain dan bakal melakukan evaluasi menyeluruh, terutama di sektor depan yang mandul.

"Di babak pertama bisa dibilang kurang bagus. Kami kurang mengembangkan permainan, tapi di babak kedua bisa bangkit," kata Igor Kriushenko.

"Penyelesaian akhir masih jadi masalah besar dan ini akan menjadi bahan evaluasi nanti," jelas pelatih berkebangsaan Belarusia itu.

Saat melawan Persebaya Surabaya kemarin, Persikabo memang menciptakan beberapa peluang emas, mulai dari Dimas Drajat, Roni Sugeng, hingga Manahati Lestusen. Sayangnya, penyelesaian akhir sangat buruk sehingga tak membahayakan gawang Bajul Ijo.

Original Source

Topik Menarik