Perangi Covid, Macan Kemayoran Gelar Vaksinasi Di Depok

rm.id | Olahraga | Published at 09/09/2021 14:08
Perangi Covid, Macan Kemayoran Gelar Vaksinasi Di Depok

Persija tak hanya fokus dalam menghadapi perhelatan Liga 1 2021/2022. Manajemen klub saat ini juga tengah ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi untuk memerangi Covid-19.

Dilansir laman resmi klub, manajemen Persija berkerja sama dengan Polsek Sawangan, Karang Taruna dan LPM Bojongsari Baru, serta Yayasan Sabilul Ummah menggelar vaksinasi di training ground Persija, Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Tenaga medis yang bertugas berasal dari Puskesmas Bojongsari dan dibantu dari Akademi Perawatan yang ada di kawasan Bojongsari pula.

Persija berharap dengan menyediakan tempat vaksinasi dapat mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Bojongsari Baru, untuk mendapatkan vaksin. Intinya Persija terus mencari terobosan untuk aktif menyukseskan program pemerintah terkait vaksin agar Covid-19 cepat berlalu dan sepak bola bisa segera normal kembali, kata Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija.

Persija akan terus mensupport di tempat yang paling tepat dengan lahan yang besar, training ground Persija. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, tuturnya lagi.

Sementara itu, agenda vaksinasi di training ground Persija berlangsung pada 3-13 September 2021 dan 15-25 September 2021. Masyarakat bisa datang langsung untuk vaksin pada pukul 08.00 - 14.00 WIB. Terkait kuota cukup banyak, yaitu 300 vaksin setiap harinya. Targetnya pun bukan hanya masyarakat Bojongsari saja, tapi semua masyarakat Indonesia dari wilayah mana pun. Jadi, jangan ragu untuk vaksin di training ground Persija, Nirwana Park Bojongsari. [IPL}

Artikel Asli