Hadapi Borneo FC, Bagaskara Bakal Perkuat Lini Depan Persik

jatimtimes.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 13:52
Hadapi Borneo FC, Bagaskara Bakal Perkuat Lini Depan Persik

JATIMTIMES - Pekan kedua ini, Persik Kediri kembali dihadapkan dengan tim tangguh Borneo FC. Saat ini, Borneo FC menjadi tim pemuncak klasemen sementara dalam gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021.

Joko Susilo, Pelatih Persik Kediri mengaku, menghadapi Borneo FC di laga besok (10/9), dirinya akan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya termasuk memainkan Septian Satria Bagaskara di lini depan.

Joko Susilo mengaku jika kondisi Bagaskara saat ini dalam kondisi fit dan siap dimainkan.

"Besok, kita akan coba turunkan Bagaskara. Saya kira Bagaskara mampu untuk tampil baik melawan Borneo FC nanti," ujarnya, Kamis (9/9/2021).

Menurut Joko Susilo, materi pemain yang akan diturunkan menghadapi Borneo FC akan sedikit berbeda kala menghadapi Bali United di laga perdana kemarin. Perihal itu dilakukan setelah melakukan sejumlah evaluasi dan mengamati permainan Borneo FC saat menghadapi Persebaya beberapa hari kemarin.

"Yang jelas kita sudah persiapkan semua dan kita siap menghadapi Borneo FC. Target, tentu kita harus memetik kemenangan," ucapnya.

Diketahui pertandingan Persik Kediri melawan Borneo FC akan dimainkan besok pada, Jum'at (10/9). Pertandingan big match tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Artikel Asli