Dari Audi R8 Hingga Ferrari F8, Sekaya Apakah Sebenarnya Sehun EXO?

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 14:06
Dari Audi R8 Hingga Ferrari F8, Sekaya Apakah Sebenarnya Sehun EXO?

INDOSPORT.COM - Sedang menikmati waktu santainya, Sehun EXO terlihat memamerkan mobil sport Ferrari F8 saat melakukan siaran Live Instagram, Sabtu (4/9/20).

Berniat mengakhiri siaran live dan memasuki mobil, Sehun justru menarik perhatian para penggemarnya. Mereka menyadari bahwa mobil yang dipakai sang idola berbeda dari sebelumnya.

Perubahan mobil sport Ferrari F8 milik Sehun pun menjadi perbincangan hangat. Pria 27 tahun ini yang merupakan member termuda dari grup EXO sempat menggunakan mobil berbeda.

Sehingga, timbul pertanyaan berapa banyak kekayaan yang ia punya. Sehun merupakan salah satu pemegang saham di perusahaan eSport APESPORTS dan memiliki gedung 6 lantai di atas tanah dan satu lantai basement di area Dongjak-gu.

Pada 24 Februari lalu, seorang fans melihat Sehun mengendarai mobil sport Audi R8 untuk membeli minuman boba di salah satu toko.

Namun, saat melakukan siaran live IG pada 4 Agustus, fans menyadari kendaraan Sehun merupakan mobil sport Ferrari F8, kemudian trending teratas di Twitter.

Artikel Asli