Jalani Simulasi Piala Sudirman, Fajar Alfian Dapat Perhatian dari Susan Sameh

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 13:31
Jalani Simulasi Piala Sudirman, Fajar Alfian Dapat Perhatian dari Susan Sameh

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Susan Sameh memberikan dukungan kepada Fajar Alfian yang kini sedang berjuang di simulasi Piala Sudirman dan Thomas-Uber.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada partai ketiga simulasi beregu di Pelatnas PBSI, Rabu (8/9/21).

Fajar/Rian membidik kemenangan dengan skor identik 21-17, 21-17 atas Leo/Daniel. Pertandingan kali ini ternyata menyedot perhatian Susan Sameh. Aktris cantik itu mengunggah sebuah postingan khusus di instastory Instagram yang ditujukan untuk Fajar/Rian.

Tak banyak berkata-kata, Susan hanya menuliskan caption singkat. "Whoppwhoppp @fajaralfian95," tulis aktris keturunan Mesir tersebut dengan membubuhkan sebuah emoji.

Postingan Susan Sameh kemudian direpost oleh Fajar Alfian. Partner Muhammad Rian Ardianto itu bersyukur mendapatkan dukungan dari Susan.

postingan instastory Fajar Alfian Copyright: Fajarlfian postingan instastory Fajar Alfian

"Hatur nuhun," jawab Fajar Alfian dengan membubuhkan emoji tersenyum. Ini bukan kali pertama Susan Sameh memberikan perhatian pada Fajar.

Sebelumnya aktris berusia 24 tahun itu juga memberikan dukungan kepada Fajar yang sedang bertandang ke Jepang untuk menjadi partner sparing kontingen bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo. Keduanya sempat melakukan live Instagram bersama yang kemudian membuat publik heboh.

Artikel Asli