Sang Ayah Ternyata Bandar Narkoba, Ini Respons Mengejutkan Georgina Rodriguez

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 12:56
Sang Ayah Ternyata Bandar Narkoba, Ini Respons Mengejutkan Georgina Rodriguez

GEORGINA Rodriguez tak pernah malu memiliki ayah yang pernah bekerja sebagai bandar narkoba. Sebab, Georgina Rodriguez paham betul perjuangan sang ayah untuk menghidupi keluarganya.

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez tumbuh di Kawasan Jaca, Spanyol Utara. Ia lahir dari seorang ayah bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu Ana. Jorge Rodriguez yang berpaspor Argentina awalnya berprofesi sebagai pesepakbola. Hanya saja, Jorge Rodriguez hanyalah pesepakbola amatir yang kesulitan menghidupi keluarganya.

Jorge Rodriguez

(Jorge Rodriguez, ayah Georgina Rodriguez yang sempat tersandung kasus narkoba)

Karena kesulitan ekonomi itu, Jorge Rodriguez terjerumus ke dunia hitam. Ia sempat menyelundupkan kokain dari Spanyol ke Prancis senilai 100.000 pounds atau sekira Rp1,96 miliar!

Akibatnya, Jorge Rodriguez dihukum penjara 10 tahun. Namun, karena bertindak baik selama di jeruji besi, Jorge Rodriguez mendapat remisi sehingga dilepaskan pada 2008, atau lima tahun lebih cepat dari dakwaan awal. Akan tetapi, tak lama setelah bebas, Jorge Rodriguez kembali dipenjara dan baru bebas pada 2013.

Saya percaya pada keadilan dan hukum. Saya serahkan di tangan mereka (pihak berwajib). Yang bisa saya katakan tentang ayah saya adalah bahwa saya tidak pernah mengenal seseorang dengan hati yang lebih besar dan lebih dermawan darinya," kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Kamis (9/9/2021).

Beruntung bagi Georgina Rodriguez, pasangannya saat ini yakni Cristiano Ronaldo juga memiliki sifat dermawan. Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo pernah melelang sepatu emas Eropa yang pernah didapatkannya pada 2011.

Artikel Asli