Maguire Bikin Lewandowski Mati Kutu, Fans MU: Itu Bek Terbaik Dunia

inewsid | Olahraga | Published at 09/09/2021 11:41
Maguire Bikin Lewandowski Mati Kutu, Fans MU: Itu Bek Terbaik Dunia

WARSAWA, iNews.id- Fans Manchester United dibikin heboh dengan performa Harry Maguire di laga Timnas Inggris vs Timnas Polandia. Mereka senang karena sang kapten sukses mengantongi Robert Lewandowski sehingga gagal mencetak gol.

Laga tersebut berlangsung pada Kamis (9/9/2021) di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Eropa. Inggris sebenarnya ditahan imbang dengan skor 1-1.

Harry Kane mencetak gol pembuka pada menit ke-72. Sayangnya, The Three Lions kecolongan pada menit 90+2 oleh tandukan Darmian Szymanski.

Pasalnya, kapten Manchester United itu dianggap sukses menjaga Lewandowski sehingga tak berkutik. Meski kecolongan pada menit akhir, Maguire mampu menjaga ketat striker haus gol tersebut.

Hal ini membuat banyak fans Man United dan menyanjung sang kapten setinggi langit.Hal ini dapat dilihat dari cuitan yang ramai di media sosial Twitter.

"Maguire memiliki Lewandowski di sakunya sepanjang pertandingan," kata akun @Initiation_xo.

"Lewandowski tidak mendapatkan kesempatan dari Maguire, pekerjaan ringan untuk El Capitan," ujar akun @SaiyanRas.

"Harry Maguire adalah salah satu CB terbaik di dunia," tutur akun @ftblTheo:

Sayangnya, Maguire kehilangan fokusnya pada menit akhir. Ia tak melihat pergerakan Szymanski yang berlari bebas menyambar umpan Lewandowski menit 90+2.

Maguire akan kembali ke markas The Red Devils. Man United akan melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Artikel Asli