Sukses Taklukkan Leo/Daniel di Laga Simulasi, Fajar/Rian Justru Kecewa

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 11:36
Sukses Taklukkan Leo/Daniel di Laga Simulasi, Fajar/Rian Justru Kecewa

INDOSPORT.COM - Sukses menjegal duet pemain muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pasangan ganda putra andalan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto malah mengaku kecewa. Ada apa?

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada partai ketiga simulasi beregu di Pelatnas PBSI, Rabu (8/9/21) kemarin.

Laga ini menjadi salah satu penilaian bagi Kabid Bina Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, untuk menentukan siapa saja pemain yang bertanding di Piala Sudirman mendatang.

Lewat kemenangan identik 21-17, 21-17, Fajar/Rian tentu menyimpan ambisi untuk menjadi andalan ganda putra, dan berangkat ke Finlandia pada pekan ketiga September ini.

Meski berhasil memenangi laga dan mendapat nilai memuaskan dari Rionny Mainaky, Fajar/Rian mengaku kecewa lantaran penampilan mereka dirasa tidak sesuai ekspektasi.

"Karena kami sudah lama sekali tidak bertanding, terakhir itu Thailand, jadi tadi seperti pengen banget mainnya, makanya temponya masih berantakan," ucap Fajar Alfian.

"Evaluasi kami, mungkin adrenalinnya terlalu menggebu-gebu, tidak bisa atur temponya. Ini menjadi pekerjaan rumah kami di depan, harusnya bisa main lebih santai," lanjutnya.

Artikel Asli