VIDEO: Tekad Eduardo Camavinga Meniti Mimpi Masa Kecil di Real Madrid

skor.id | Olahraga | Published at 09/09/2021 11:15
VIDEO: Tekad Eduardo Camavinga Meniti Mimpi Masa Kecil di Real Madrid

Skor.id -Simak cuplikan video pernyataan Eduardo Camavinga saat diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid musim panas ini.

Eduardo Camavinga, gelandang muda Prancis, resmi dipresentasikan sebagai penggawa baru Los Blancos pada 8 September 2021.

Camavinga dipinang dari Rennes jelang berakhirnya bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid menebusnya dengan harga 31 juta euro.

Pemain yang baru 18 tahun itu menjadi rekrutan kedua Real Madrid setelah David Alaba yang didatangkan dari Bayern Munchen.

Nantinya, Camavinga diplot sebagai pelapis Casemiro di lini tengah tim asuhan Carlo Ancelotti.

Bagi pemain berdarah Kongo tersebut, bisa mengenakan seragam Los Blancos merupakan mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan.

"Mimpi saya sejak kecil adalah bergabung dengan Real Madrid. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini dan juga keluarga saya," tutur Camavinga.

"Keluarga saya sangat bahagia. Saya memikirkan keluarga, tentang semua problem yang kami alami dan hari ini saya sangat bangga bisa bersama mereka di sini."

Camavinga juga menegaskan sebagai pemain muda, ia ingin banyak belajar dari para seniornya dan siap membuktikan ia siap bermain untuk Madrid.

"Saya akan bekerja keras dan menikmati setiap menit main (bersama Madrid," kata pemain yang disebut-sebut sebagai the Next Paul Pogba tersebut.

Skorer bisa menyaksikan pernyataan pertama Eduardo Camavinga sebagai pemain Real Madrid pada video di bawah ini:

Kilas Balik Real Madrid 1994-1995: Hentikan Dominasi Barcelona dan Munculnya Sang Pangeran

&
Artikel Asli