Parah! Timo Werner Gagal Cetak Gol Padahal Gawang Sudah Kosong

inewsid | Olahraga | Published at 09/09/2021 11:20
Parah! Timo Werner Gagal Cetak Gol Padahal Gawang Sudah Kosong

REYKJAVIK, iNews.id- Timnas Jerman menang besar 4-0 atas Islandia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Padahal, De Panzer bisa saja memang lebih besar andai peluang emas Timo Werner berbuah gol.

Laga tersebut berlangsung pada Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Tim besutan Hansi Flick bermain sangat dominan walau datang sebagai tim tamu.

Jerman sudah unggul 3-0 memasuki menit ke 56. Tiga gol itu dicetak Gnabry (4'), Antonio Rudiger (24') dan Leroy Sane (56').

Timo Werner missed this chance ???? pic.twitter.com/96hLsxnMer

ESPN FC (@ESPNFC) September 8, 2021

Jerman sebenarnya bisa menambah gol jika Werner bisa mengonversi peluang emas di menit 66 menjadi gol.

Peluang itu berawal dari serangan cepat Der Panzer dari kaki Ilkay Gundogan. Dia mengirim umpan terobos ke kotak penalti yang diterima Lukas Klostermann.

Klostermaan lalu meneruskan dengan umpan mendatar ke Werner yang tak terjaga di tiang jauh. Kiper Islandia pun sudah mati langkah karena gagal mengantisipasi umpan mendatar itu.

Namun, Werner yang berdiri bebas di depan gawang yang kosong gagal mencetak gol. Tendangan Werner justru melambung tinggi.

Beruntung Werner bisa menebus kesalahannya itu dengan satu gol di menit 88. Berdasarkan Sofascore, performa Werner memang tak cukup bagus.

Werner tercatat hanya melakukan 3 tendangan tepat sasaran. Dia bahkan membuang 2 kali peluang emas dan 6 kali kehilangan bola.

Artikel Asli