Setelah Disindir Jorge Lorenzo, Fabio Quartararo Kini Ditantang Marc Marquez, Tanda Saling Bunuh di MotoGP Aragon 2021?

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 10:39
Setelah Disindir Jorge Lorenzo, Fabio Quartararo Kini Ditantang Marc Marquez, Tanda Saling Bunuh di MotoGP Aragon 2021?

FABIO Quartararo (Monster Energy Yamaha) ramai diperbincangkan jelang race MotoGP Aragon 2021 yang dilangsungkan pada Minggu, 12 September 2021 malam WIB. Sepertinya Fabio Quartararo terkena ujar-ujar yang mengatakan, makin tinggi pohon, makin tinggi pula angin yang menerpanya.

Sekadar informasi, El Diablo -julukan Fabio Quartararo saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2021. Tidak tanggung-tanggung, Fabio Quartararo yang mengoleksi 206 angka unggul 65 poin dari Joan Mir (Suzuki Ecstar) di tempat kedua.

Fabio Quartararo

Karena itu, banyak orang yang ingin menjatuhkan Fabio Quartararo, salah satunya juara dunia tiga kali kelas MotoGP, Jorge Lorenzo. X-Fuera - sapaan akrab Jorge Lorenzo mengatakan kehadiran Fabio Quartararo di Tim Monster Energy Yamaha awal musim ini, yang membuat Yamaha akhirnya melepas Maverick Vinales di tengah MotoGP 2021.

Vinales sebelum kehadiran Quartararo sudah mengalami hasil yang tidak dia inginkan. Lalu keadaan pun menjadi buruk (sejak Quartararo ke tim pabrikan Yamaha). Memiliki rekan setim yang kuat seperti Quartararo sangat sulit secara mental, kata Jorge Lorenzo.

Di saat bersamaan, Fabio Quartararo mendapatkan tantangan dari Marc Marquez jelang turun di race MotoGP Aragon. Marc Marquez siap meraih hasil apik di MotoGP Aragon 2021, sekaligus menumbangkan Fabio Quartararo.

Artikel Asli