Thomas Tuchel Ketar-ketir, Bintang Andalannya Ingin Hengkang dari Chelsea

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 10:16
Thomas Tuchel Ketar-ketir, Bintang Andalannya Ingin Hengkang dari Chelsea

INDOSPORT.COM Thomas Tuchel kini tengah ketar-ketir karena bintang andalannya, Antonio Rudiger dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea.

Sejak kedatangan Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih di Stamford Bridge, Rudiger mampu menjadi salah satu pilar bagi The Blues.

Ia dianggap sebagai salah satu bek tangguh dan menjadi penyelamat untuk Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Namun kini Thomas Tuchel tengah cemas, karena pemain andalannya dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain.

Melansir dari Daily Star , Antonio Rudiger dilaporkan ingin hengkang ke klub lain mengingat belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait perpanjangan kontraknya di klub asal London itu.

Diketahui kontrak Rudiger akan habis pada musim depan, sedangkan proses negosiasi dengan manajemen The Blues masih berjalan cukup alot dan tak kunjung menemui titik terang.

Menurut pakar transfer Dean Jones, hal ini pun membuat bek asal Jerman berusia 28 tahun itu akhirnya terbuka untuk mendengarkan tawaran dari klub lain, yang memicu potensi bahwa Rudiger bakal hengkang.

Rumor transfer itu pun membuat Thomas Tuchel selaku sang pelatih merasa ketar-ketir bakal kehilangan Antonio Rudiger yang menjadi salah satu pemain andalannya di Chelsea.

Artikel Asli